Grand Opening The Ten Thousand Hills, Suguhkan Cafe dengan Nuansa Alam Kota Tasikmalaya

 30,755 total views

Grand Opening The Ten Thousand Hills, Suguhkan Cafe dengan Nuansa Alam Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Grand opening The Ten Thousand Hills adalah sebuah bukit pameongan yang berada di Sukamulya Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmlaya tepatnya daerah Pemongan Aboh di sulap menjadi tempat yang asik nan santai untuk melepas lelah, penat terlebih menjalang senja hingga malam akan dapat dinikmati suasana khas perbukitan alami.

Dihiasi lampu-lampu mewah dengan sajian menu dari makan ringan hingga makan berat serta suguhan minuman yang menyegarkan juga kopi ala barista terlatih. Apalagi dengan lokasi yang representatif, yakni terjangkau dan mudah di kunjungi oleh roda dua ataupun roda empat

Grand opening itu turut dihadiri langsung oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr  Cheka Virgowansyah S.SPT.ME. serta para tamu undangan lainnya, Jumat (24/12/2022)

Dengan hadirnya The Ten Thousand Hills ini sangat di sambut baik tempatnya terkesan mewah bagus juga untuk di nikmati oleh masyarakat kota Tasikmalaya ataupun masyarakat kota lainnya,

“Ini merupakan bagian dari investasi kota Tasikmalaya dengan harapan bisa mendongkrak ekonomi dan PAD,” ucap Cheka didampingi oleh sang owner H Eri Purwanto Hadi kepada awak media.

Dari segi penangan sampah owner nya pun bersedia penuh untuk mengelola sampah yang dihasilkan, “Dan tidak ada sampah yang keluar,” paparnya.

Ditempat yang sama sang owner Eri Purwanto Hadi mengatakan bahwa ini merupakan warisan geologi karena di bentuk berdasarkan itu.

Terkait sampah yang tidak boleh keluar pihaknya mendukung penuh dan akan membuat lingkungan yang hijau bersih dan lestari.

Dikatakannya, cafe ini bisa dinikmati kalangan muda atau tua ieu mah kafe sajuta umat, soalnya dari mulai harga terjangkau pengunjung bisa menikmati panorama keindahan alam Kota Tasikmalaya.

“Apalagi dengan menikmati makanan atau sekedar ngopi dengan menjelang malam hingga suasana benar-benar dirasakan untuk santai, cafe ini buka dari jam 08.00 pagi-pagi hingga 22.00 WIB,” tandasnya. Sus

Related posts