Gunakan Momentum Ramadhan, TTD Berbagi bersama Anak Yatim

 51,025 total views

Gunakan Momentum Ramadhan, TTD Berbagi bersama Anak Yatim | Awen

Kota, Wartatasik.com – Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, komunitas yang tergabung dalam Tasikmalaya Tempo Doeloe (TTD) berlomba-lomba menebar kebaikan kepada sesama yang membutuhkan.

Selain peduli terhadap peninggalan sejarah Tasikmalaya, kali ini bidang keagamaannya TTD memanfaatkan momentum bulan suci Ramdhan 1442 H dengan program Simpay Asih TTD yakni Tasikmalaya Tempo Doeloe Peduli dengan menyantuni anak yatim.

Wakil ketua TTD Rayes Itok mengatakan, Berpaut Cinta pada mereka sungguh mulia, melangkah di kebenaran sungguh menawan, suatu makna ketaqwaan kepada tuhan sang pemilik alam, menjalani sunnah Nabi Muhammad SAW.

“Ada rasa kebahagiaan tersendiri setelah berbagi kepada sesama dengan menyisihkan sebagian rizki kita untuk dikasihkan kepada 17 anak yatim yang bertempat di Mesjid Futuhal Arifin Kp. Benteng Rt. 04 Rw. 07 Kel Sukamenak Kec Purbaratu Kota Tasikmalaya,” ungkapnya, Sabtu (08/05/2021).

Selain memperkenalkan TTD, Rayes juga mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada para donatur, baik dari luar TTD maupun dari para anggota TTD yang berada di Kota dan Kab Tasikmalaya, juga dari luar kota bahkan juga dari Perancis.

“Semoga apa yang telah diberikan baik materi maupun non materi menjadi amal kebaikan dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Alloh SWT, Aamiin,” pungkasnya. Awen

Related posts