Selain Santunan, GBR Gelar Bukber dengan Masyarakat

 46,730 total views

Selain Santunan, GBR Gelar Bukber dengan Masyarakat | Suslia

Kota, Wartatasik.comGrab On Road (GBR) sekumpulan komunitas motor dari kota Tasikmalaya menggelar bakti sosial (baksos) yaitu santunan kepada anak yatim jompo dan warga sekitar di masjid Barokatul Muslimin, tepatnya di jalan Ampera, Sabtu (08/05/2021).

Anggota yang berjumlahkan lebih dari.150 orang ini, selain menggelar santunan juga diakhiri dengan berbuka puasa dengan sejumlah warga sekitar, tokoh masjid DKM dan anak anak yatim yang datang sebagai penerima manfaat.

Ketua pelaksana sekaligus ketua komunitas yang akrab di panggil Acep Maunk sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan berbagi ini terlebih pada detik detik akhir ramdahan ini.

“Ada sekitar 60 orang yang menjadi sasaran kami untuk kemudian kami berbagi sedikit rezeki dengan mereka, meski terkesan mendadak dan dengan persiapan seadanya tapi alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat,” ungkapnya.

Adapun lanjut Acep Maunk, sumber dana yang dikumpulkan adaalah 70% dari anggota dan beberapa donatur yang ikut berpartisipasi peduli dengan kegiatan.

“Terimakasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini, juga kepada semua pihak terlibat, khusunya kami ucapkan terimaksih banyak,” ucap Acep Maunk.

Ia berharap, kedepan semoga dengan adanya komunitas ini selain mempererat tali silaturahmi juga dengan hadirnya komunitas motor di tengah masyarakat menjadi nilai positif pada umumnya.

“Semoga kedepan kami semakin solid sinergi dalam berbagai hal positif dan menjadi motivasi buat anak anak muda lainnya,” tutur Acep Maunk.

Di tempat sama salah seorang penerima manfaat dari Yayasan Panti Asuhan di Kp Setiarasa Anggi Anisa mengakus bersyukur dan berterimaksih, khususnya kepada komunitas GBR ini.

Pasalnya, mereka sudah peduli dengan keberadaan anak yatim-piatu dan Anggi merasa terbantu dengan kegiatan yang dinlakukan oleh GBR.

“Semoga kedepan GBR semakin berjaya” semkain maju dan menjadi salah satu komunitas motor yang peduli akan sesama, bukan hanya kami saja tetapi juga kepada masyarakat lain yang membutuhkan,” pungkasnya. Suslia.

Related posts