Hadiri Launching Primajasa Institute, H Aslim: Sebagai Lembaga Peningkatan SDM di Tasikmalaya

 113,190 total views

Hadir dalam Launching Primajasa Institute, H Aslim: Sebagai Lembaga Peningkatan SDM di Tasikmalaya | Asron

Kota, Wartatasik.com – Hadir di Tasikmalaya sebagai lembaga kajian, Primajasa Institute akan melaksanakan kegiatan-kegiatan keilmuan atau riset dalam segala bidang guna meningkatkan sumber daya manusia di masyarakat dan daerah.

Hal tersebut diungkapkan Usman Kusmana dalam sambutannya pada giat launching Primajasa Institute di Balai Panghegar Hotel Mandalawangi, Kota Tasikmalaya Lembaga ini dia, Sabtu (06/03/2021).

Ia mengatakan lembaga ini didirikan oleh Founder Primajasa dalam rangka turut serta berkontribusi dalam menyikapi juga memikirkan persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat Tasikmalaya.

“Dalam launching Primajasa Institute ini kita isi dengan diskusi dengan mengangkat tema ‘Anomali di Kota Santri’ cukup disambut antusias para pakar dari akademisi dan pemerhati lainnya,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan tim wartatasik.com, pada acara tersebut selain para tokoh, pemerhati dan akademisi, hadir juga para anggota dewan Kota Tasikmalaya termasuk ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim, SH., mengaku sangat menyambut baik dengan kehadiran lembaga tersebut.

“Keberadaannya ini pas, seiring deangan perlunya peningkatan kapasitas SDM khususnya di Kota Tasikmalaya sekarang ini,” tuturnya kepada wartawan usai menghadiri launching tersebut.

Ia pun berharap, Primajasa Institute bisa mendorong terhadap pengembangan sekaligus peningkatan SDM demi pembangunan daerah yang lebih baik dalam berbagai sektor.

“Dalam diskusi publik ini, sangat baik untuk kemajuan daerah karena membahas banyak hal dengan menghadirkan para narasumber dari akademisi, media serta pengamat politik dan sosial,” pungkasnya. Asron

Related posts