Dalam Muskot, M Arif Gunawan Terpilih Kembali secara Aklamasi sebagai Ketua IPSI Pengcab Kota Tasik

 133,335 total views

Dalam Muskot, M Arif Gunawan Terpilih Kembali secara Aklamasi sebagai Ketua IPSI Pengcab Kota Tasik | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Karena memiliki visi dan misi dalam manjalankn silaturahmi antara satu paguron ke paguron yang lain, M Arif Gunawan kembali mengemban amanah menahkodai IPSI Pengcab Kota Tasikmalaya periode 2021 – 2025.

Pemilihan secara aklamasi itu merupakan hasil musyawah kota IPSI Pengcab Kota Tasikmalaya yang berlangsung di Hotel Ramayana, Sabtu (06/03/2021).

Seusai terpilihnya jadi Ketua IPSI Pengcab Kota Tasikmalaya, Arif mengatakan progres kedepan prioritasnya adalah menghadapi Porprop dan Porda.

 

Klik berita terkait:

Muskot ke V Pengcab IPSI Kota Tasik, Plt Walkot: Semoga Bisa Masuk Kancah Internasional

“Maka pencak silat kami akan usahakan dan menargetkan seluruh kelas dari 21 kelas masuk Porda, karena melaksanakan amanah ini sesuai dengan harapan Koni Kota Tasikmalaya dan Ketua IPSI Provinsi Jawa Barat serta Kasepuhan IPSI adalah bukan perkara yang gampang, apalagi meghadapi beberapa event besar seperti ini,” tutur Arif.

Ia mengatakan dari 30 paguron di Kota Tasikmalya yang mengikuti musyawarah kota ini diharapkan dapat melahirkan atlit atlit baru yang handal.

“Bibit bibit yang diharapkan bisa menjunjung dan mengangkat nama Kota Tasikamlaya sampai ke kancah internasional di bidang Pencak Silat ini,” harapnya.

Arif menjelaskan, pada tanggal 24/25 Maret ini pihaknya akan menyelenggarakan kejuaraan kejuaraan tiap paguron yang nantinya akan dikirimkan ke ajang Porda,” ungkapnya

“Alhamdulillah pencak silat selalu mempunyai prestasi yang luar biasa serta diperhitungkan pada ajang Porda atau Kejurda dan kita selalu mendapatakan medali. Mudah-mudahan pada Porda Subang mendatang bisa kembali mendapatkan medali emas,” tandasnya. Suslia

Related posts