7 Tahun Berkelana, Ferdinand Sinaga Kembali ke Pelukan Maung Bandung

 83,690 total views

7 Tahun Berkelana, Ferdinand Sinaga Kembali ke Pelukan Maung Bandung | Net

Bandung, Wartatasik.com – Ferdinand Sinaga dikabarkan telah menjalin kontrak dengan Persib Bandung. Hal itu sekaligus menjawab santernya desas-desus terkait akan kembalinya pemain berkepala plontos tersebut ke pelukan Maung Bandung.

Melalui laman resminya, Persib menyampaikan Ferdinand Sinaga telah resmi berseragam Pangeran Biru.

“Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerja sama kembali dengan Ferdinand Sinaga,” tulis laman resmi Persib, Sabtu (06/03/2021).

Meski baru bergabung, Ferdinand Sinaga bukanlah orang baru bagi Persib dan Bobotoh. Ia turut menyumbangkan 12 gol saat mengantarkan gelar juara bagi Persib di Indonesia Super League (ISL) pada 2014.

Termasuk bagi Pelatih Persib Robert Rene Alberts yang merupakan pemrakarsa kembalinya Feridinand Sinaga ke Persib. Keduanya sudah saling mengenal dan pernah bekerja sama selama hampir tiga musim di PSM Makassar.

“Wilujeng Sumping deui Ferdinand Sinaga. Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama,” tulis laman Persib menutup.

Usai kesepakatan kerja sama untuk dua tahun ke depan terjalin, pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim Persib guna persiapan Piala Menpora 2021. Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung. Net

Related posts