Hadiri Monev Gerak PKK KB Kesehatan, Sekda Kab Tasik: Semoga jadi Perwakilan Provinsi Jabar

 19,492 total views

Sekda berharap kampung KB di menjadi perwakilan Provinsi Jabar | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Barat datangi Kantor Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik Kab Tasikmalaya, Rabu (13/11/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Iin Aminudin mengatakan, Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik adalah perwakilan dari Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga nanti bisa jadi perwakilan provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Sekda berharap kedatangan tim penilaian memberikan motivasi untuk meningkatkan keberadaan dan pelaksanaan 10 program kegiatan PKK, khusuanya penilaian yang diarahkan terhadap kesehatan.

“Ya, dalam artian tata cara kehidupan kesehatan supaya ada dalam lingkungan yang lepas dari potensi penyakit dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya.

Monev yang mengusung tema ‘Kita Gerakan Keluarga dan Masyarakat hidup sehat Menuju Indonesia Sejahtera’ ini disambut hangat masyarakat Kampung KB Sekar Nonoman Kampung Pesantren Rt 001/001.

Nampak hadir unsur muspida, muspika, para kades, ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK Desa Sukaratu, MUI, OKP, RT RW dan tamu undangan lainya. Wan.K

Related posts