Keren..!! RS JK Sabet Sejumlah Medali Emas Berbagai Cabor Pertandingan HKN 2019

 5,247 total views

Tim Futsal RS Jasa Kartini | Ist

Kota, Wartatasik.com – Masih dalam rangkaian perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2019 dan bertempat tersebar terpisah diantaranya Gor Susi Susanti Dadaha,  Gor Dahana, Gor BTP dan Gor BKR Unsil, Pemkot Tasikmalaya dalam hal ini Dinas Kesehatan menggelar pertandingan sejumlah cabor atau cabang olahraga yang diikuti oleh para pegawai dinas Kesehatan.

Adalah RS Jasa Kartini yang telah menyabet sejumlah medali dalam even yang digelar dari tanggal 4 hingga 13 Nopember tersebut. Tak tanggung tanggung 6 Medali Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu.

Adapun rincian raihan sejumlah cabor tim RSJK adalah Badminton Putri  (Emas), Volly Putra (Emas), Volly Putri (Emas), Tenis Meja Putra (Perunggu), Tenis Meja Putri (Emas), Futsal Putra (Perak), Futsal Putri (Emas) dan Pentas Seni (Perunggu).

Tentunya prestasi gemilang itu disambut antusias Direktur PT KAH yang menaungi RSJK, H Cecep Hendra, MBA. Ia mengaku sangat bangga atas prestasi dari tim cabang olahraga RS Jasa Kartini.

Klik berita terkait >>> Masih Rangkaian HKN, Pegawai Kesehatan se-Kota Tasik Ikuti Lomba Kreasi Senam Cerdik

Tim Volleyball Putra Putri RS JK | ist

“Terlebih dalam rangkaian perayaan HKN dimana peserta pertandingannya diikuti seluruh instansi kesehatan yang ada di Kota Tasikmalaya. Ya tentu sangat bangga sekali terhadap anak-anak. Bisa dikatakan kado terindah dalam HKN 2019 ini,” ujarnya, Rabu (13/11/2019)

Ia menambahkan, selain bisa berpartisipasi menyemarakan HKN 2019, momen pertandingan ini bisa dijadikan wadah silaturahmi antar pegawai kesehatan baik negeri maupun swasta di Kota Tasikmalaya.

“Kita semua bersama-sama membangun kesehatan di Kota Tasikmalaya,” katanya.

Cecep menyampaikan selamat kepada teman-teman pegawai JK yang telah mengikuti sejumlah pertandingan rangkaian HKN.

“Tentunya atas prestasi yang telah diraih serta menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. Semoga saja melalui momentum ini, kita lebih solid dan semakin kompak dalam mutu layanan kesehatan masyarakat Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Asron

TIm Tenis Meja Putra putri RS Jasa Kartini | ist
Tim Badminton Putra RS Jasa Kartini | ist
Tim Badminton Putri RS Jasa Kartini | ist
Tim Pentas Seni Senam Cerdik RS Jasa Kartini | ist

 

Related posts