Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Kota/Kab Tasik, Kang Uu Berharap jadi Mitra Pemerintah

 4,780 total views

Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Kota/Kab Tasik, Kang Uu Berharap jadi Mitra Pemerintah | Redi

Kota, Wartatasik.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum hadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten/kota Tasikmalaya periode 2021-2023 di Hotel City, Rabu (27/01/2021).

Dalam sambutannya, Uu mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus dan berharap besar keberadaan SMSI membawa kebaikan dan manfaat bagi pemerintah.

Uu menyampaikan, demokrasi yang dicetuskan para pendiri bangsa tak luput dari peran media yang merupakan salah satu pilar negara dengan peran aktif menyajikan informasi kepada khalayak ramai.

“Demokrasi tanpa media maka semakin rapuh, mereka dua unsur yang tak bisa dipisahkan,” beber pria yang akrab disapa Kang Uu ini.

Lantaran itu, ia meminta insan pers untuk memberikan berita manfaat, edukatif yang isinya membangkitkan rasa nasionalisme kebangsaan.

Selain itu, Kang Uu berharap SMSI menjadi mitra pemerintah untuk berbarengan menyukseskan segala program, baik itu di kota atau kabupaten dan provinsi Jawa Barat.

“Kami butuh kepanjangan tangan, untuk menyampaikan harapan, imbauan gagasan program, penyambung aspirasi masyarakat yang harus sampai kepada pemangku kebijakan,” harapnya.

Apalagi tambah Kang Uu, sebentar lagi ada vaksinasi, sehingga untuk memaksimalkan pelaksanaannya tersebut harus dibantu media dengan informasi yang mendukung.

“Majelis Ulama Indonesia menyatakan vaksin itu halal, saya juga dan Pak Gubernur Ridwan Kamil sudah di vaksin, tak ada efek negatif. Mohon bantuannya, sampaikan informasi, vaksis ini ikhtiar pemerintah untuk putus mata rantai covid 19,” pungkasnya. Redi

Related posts