SMSI Jabar: Kami adalah Kepanjangtanganan Dewan Pers Benahi Media

 5,292 total views

pelantikan pengurus kota/kab Tasikmalaya periode 2021-2023 | Redi

Kota, Wartatasik.com – Berdasarkan data dewan pers, terdapat sekitar 47 ribu media online, namun masih banyak yang belum dikelola secara profesional dan berintegritas, hanya 3 sampai 4 persen terverifikasi dewan pers, sehingga menjadi masalah di masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat Hardiansyah saat menyampaikan sambutan pelantikan pengurus kota/kab Tasikmalaya periode 2021-2023 di Hotel City, Rabu (27/01/2021).

Lantaran itu kata Hardiansyah, hadirnya SMSI ini adalah kepanjangtanganan Dewan Pers guna membenahi media, khususnya di Jawa Barat harus bisa jadi wadah yang kedepannya membantu rekan media lain untuk mengelola dengan baik, ninimal berbadan hukum.

“SMSI ini konstituen dewan pers, itu sudah resmi ditetapkan. Mudah mudahan, para pengurus SMSI kota/kab Tasikmalaya bisa menjaga nama baik dan menjalin hubungan harmonis dengan semua pihak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota/Kab Tasikmalaya Iskandar dalam menuturkan, anggota SMSI ini yang menaungi perusahaan media.

“Diharapkan semua bisa sinergi dengan pemerintah, menghargai sesama profesi dan organisasi. Jaga rasa tanggung jawab, ayo kita pelihara bersama,” pungkas Iskandar. Suslia.

Related posts