Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Bungursari Berjalan Demokratis

 6,719 total views

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Bungursari Berjalan Demokratis | Asrahi

Kota, Wartatasik.com – Proses pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan/kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya berjalan demokratis.

Puluhan warga memberikan hak pilihnya untuk mencoblos jagoannya menjadi Ketua LPM Kelurahan Bungursari periode 2021-2023.

Kasi Kersa Kelurahan Bungursari Asep Nasution mengatakan, ada tiga orang calon ketua LPM yakni no 1 Ustad Wawan, no 2 Dian dan no 3 Asep Wawan, dengan hak pilih 81 orang. Ia berharap, pelaksanaan pemilihan ini berjalan kondusif.

“Kita tetap memakai protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ungkapnya, Rabu (27/01/2021).

Sementara itu, Dadi salah satu warga yang ikut memberikan hak pilihnya menyebut, proses pemilihan ketua LPM berlangsung jujur dan adil.

“Kedepan, siapapun yang terpilih (ketua LPM, red) bisa berkoordinasi terutama dengan masyarakat, sehingga aspirasi bisa terakomodir. Intinya, ketua LPM terpilih harus amanah,” harapnya.

Ditempat sama, Ketua LPM terpilih Ustad Wawan menyampaikan terimakasih kepada warga yang sudah memilih.

“Semoga saya amanah menjalankan tugas ketua LPM Kelurahan Bungursari dan bisa memfasilitasi menampung warga,” pungkasnya. Asrahi

Related posts