Hadiri Peringatan HUT PGRI, Bupati Ade: Dalam Seleksi ASN Utamakan Honorer dan Sukwan

 5,199 total views

Hadiri Peringatan HUT PGRI, Bupati Ade: Dalam Seleksi ASN Utamakan Honorer dan Sukwan | dishubkominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Wilayah Barat Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Islamic Centre, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (24/11/2022).

Ditambahkannya, berkumpulnya disini semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Pertama disampaikannya, selamat ulang tahun untuk PGRI dan selamat memperingati Hari Guru Nasional 2022.

“Sungguh besar dedikasi yang diberikan untuk bangsa ini termasuk di Kabupaten Tasikmalaya. Tidak sedikit para guru yang kurang diberi apresiasi oleh pemerintah, seperti masih banyaknya guru honorer atau sukarelawan yang terus berjuang tidak memandang upah,” ungkap Bupati Ade.

Meskipun demikian, lanjutnya, usahanya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya terus berjuang untuk memenuhi hak bapak-ibu sekalian.

“Kebijakan saya, Bupati Tasikmalaya tidak akan membuka seleksi ASN kecuali mengutamakan para honorer, sukarelawan yang telah mengabdi lama,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua PGRI Jabar, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Ketua Baznas Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. Dishubkominfo | Asron

Related posts