Hadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba, Dodo Rosada: Perlu Dukungan Anggaran dari Pemerintah

 84,854 total views

Hadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba, Dodo Rosada: Perlu Dukungan Anggaran dari Pemerintah | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Sosialisasi penyalahgunaan narkoba bersama Yayasan Bina Warga dengan dihadiri oleh anggota DPRD kota Tasikmalaya berlokasi di Warung Nyantong Kelurahan Sumelap, Kecamatan Bungursari, Kamis (11/08)2022)

H Dodo Rosada SH MH anggota DPRD Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi bahwa melalui lembaga yayasan masyarakat mendapat pencerahan dengan pentingnya bahaya narkoba.

“Semoga kegiatan ini bisa diikuti oleh lembaga lain, artinya bahwa kegiatan sosialisasi pencegahan pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba itu semata-mata tidak hanya tangung-jawab pemerintah,” ucapnya.

“Seperti halnya Yayasan Bina Warga melaksanakan kegiatan sosialisasi ini karena semua komponen masyarakat pun ikut mensosislaisasikan sebagai bentuk kepedulian terhdap masyarakat,” tambah Dodo.

Menurutnya, karena narkoba tidak hanya berbicara tingkat skup regional lokal tetapi kegiatan ini diprakarsai oleh Yayasan Bina Warga.

“Karena urusan narkoba bisa menyentuh siapapun baik kalangan kaum milenial atapun orangtua,” ucapnya.

Dodo ingin, dengan adanya sosialisasi tersebut, bisa meminimalisir masyarakat yang selama ini mengkonsumsi barang haram tersebut.

Selain itu, Dodo juga minta Pemerintah harus mengalokasikan anggaran untuk kegiatan sosialisasi tentang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan narkotika, karena menyangkut moral akhlak masa depan anak bangsa.

“Program sosliaslisasi penyalahgunaan narkotika harus menjadi program prioritas oleh pemerintah dan perlu mendapat dukungan anggaran,” pungkasnya. Suslia

Related posts