Sekda Kab Tasikmalaya saat sambutan acara Training of Trainers|Humas Kab Tasikmalaya

Kab, Wartatasik.com – Program Sekolah/Pesantren Sehat diharapkan jadi ujung tombak kesehatan anak usia dini di Kabupaten Tasikmalaya, hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Iin Aminudin saat menghadiri sekaligus membuka Training of Trainers yang berlangsung di Op Room Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (01/08/2019).

Acara ini terselenggaran atas kerjasama ICSH (Indonesia Center of Sustainable Development) dengan Unilever Indonesia (UI).

Iin mengatakan, kesehatan anak adalah tanggung jawab bersama yang berkaitan dengan cara orang tua dalam mendidik. Selain itu terang Iin, kesehatan anak harus diproteksi, sebab tidak cukup proteksi dari dirinya sendiri, tapi tugas sebagai orang tua harus mengajarkan merawat dan menjaga kesehatan pada anak,

“Semoga Training of Trainers ini menjadi pengetahuan yang bermanfaat bagi peserta yang hadir dan berharap kerjasama ICSH dengan UI berdampak positif bagi kesehatan anak-anak Indonesia umumnya dan terutama Kabupaten Tasikmalaya,” harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Plh. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah KabupatenTasikmalaya Drs. Asep Darisman, MM., perwakilan ICSH (Indonesia Center of Sustainable Development) dan Unilever Indonesia, serta para guru sekolah dan pesantren. Redi

Loading...