Hanya Sebatas Imbauan, Karang Taruna Unit 14 Sindir Lurah Panglayungan

 7,351 total views,  2 views today

Karang Taruna unit 14 Mancagar Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Karang Taruna unit 14 Mancagar Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya konsisten dalam membantu pencegahan virus Corona yang dibagi menjadi delapan RT.

Karena sampai hari ini, masyarakat hanya sebatas mendapatkan himbauan dari tingkat kelurahan tanpa ada action sama sekali, padahal idealnya minimal dari kelurahan ikut serta dalam kegiatan pencegahan Corona.

Ketua Karang Taruna Azian Fahmi Nurdin seakan menyindir Lurah Panglayungan dengan dialek Sunda menyebut atuh teu ikut serta oge, turun tangan ke masyarakat, supaya tidak ada lagi rasa kepanikan di masyarakat dalam wabah Corona ini.

“Karang Taruna unit 14 koordinasi dengan Karangtaruna Panglayungan dalam upaya pencegahan (penyemprotan) sekaligus memberikan sosialisasi dalam upaya pencegahan Corona,” ungkapnya, Sabtu (04/04/2020).

Azian mengatakan, masyarakat yang status Orang Dalam Pemantauan (ODP) pun belum paham apa yang harus di lakukan dalam penanganannya.

“Ini penyemprotan yang kedua untuk masyarakat RW 14, karena yang pertama itu sudah untuk fasilitas umum,” ucapnya.

Karena bahan baku yang tak memadai, Azian menuturkan, hanya sebatas penyemprotan depan rumah saja, meskipun pihaknya ingin penyemprotannya sampai ke dalam tiap rumah.

“Karena RW 14 ini paling banyak jumlah RT nya di Kelurahan Panglayungan di bandingkan dengan RT RT yang lain,” pungkasnya. Suslia

Related posts