Hasil Pembangunan di Wilayah Kec. Purbaratu TA 2017, Siang Tadi Diresmikan Wali Kota

 753 total views,  2 views today

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman tengah menandatangani prasasi, tanda telah diresmikannya hasil pembangunan TA 2017 di Kecamatan Purbaratu, Kamis (22/03/2018).

Kota, Wartatasik.com – Kembali, Wali Kota Tasikmalaya, H.Budi Budiman meresmikan hasil pembangunan TA. 2017, kali ini peresmian dari seluruh Kecamatan Purbaratu yang bertempat di halaman kantor Kelurahan Singkup, nampak dihadiri unsur Muspida dan Muspika, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan.

Wali Kota meresmikan 98 kegiatan pembangunan dengan anggaran sekitar Rp 34.485.630.219, hasil pembangunan itu mencakupi rehabilitasi infrasstruktur irigasi, saluran drainase dan kirmir, pemeliharaan infrastruktur jalan, “Memasang tiang PJU sebanyak dua paket, serta bangunan lainnya,” papar Assisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kuswa Wardana dalam laporannya, Kamis (22/03/2018).

Usai menyampaikan sambutannya, Wali Kota meresmikan seluruh pembangunan tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti. usai acara Budi juga memberikan bantuan sembilan bahan pokok bagi para kaum dhuafa di lingkungan sekitar. asron

Related posts