Big Family of XTC Bee Black usai mengikuti tahlilan Alm Neneng Penderita Kanker Payudara|blade

Kota, Wartatasik.com – Tak ada amal yang sia sia, kepedulian elemen masyarakat kota Tasikmalaya terhadap Neneng Anggella patut mendapat apresiasi. Seperti komunitas motor yang tergabung dalam Big Family of XTC Bee Black yang sudah menggelar aksi penggalangan dana sejak beberapa hari lalu di lampu stopan Padayungan Jl KH Zaenal Mustofa.

Namun sayang, ketika donasi akan disalurkan ke RS Dr Soekardjo tempat Neneng dirawat, yang bersangkutan dikabarkan sudah menghembuskan nafas terakhirnya jam 04.00 Wib pada hari Sabtu (03/08/2019).

Mendengar kabar duka tersebut, seketika anggota XTC menyambangi rumah kediaman orang tuanya Neneng,

“Tadinya kami akan memberikan hasil donasi, tapi Neneng sudah meninggal dunia,” ucap Ketua penggalangan dana Fachry Muhammad Rizky kepada Wartatasik.com, Senin malam (06/08/2019).

Akhirnya terang Fachry, pihaknya pun melayat ke rumah orangtuanya Neneng di Kp Cikurubuk sekaligus ikuti tahlilan,

“Kami turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Neneng. Semoga diterima mendapat tempat layak di sisi Alloh SWT,” tuturnya.

Aksi donasi Anggota XTC di Stopan Padayungan|blade

Menurut Fachry, dalam aksi kemanusian ini dirinya tidak mengajak siapapun, sebab kepedulian terhadap Neneng adalah masalah hati. Apalagi kata Fachry, aksi solidaritasnya demi sebuah tujuan untuk kesadaran tiap anggota XTC tentang sejauh mana nilai kepedulian mereka terhadap sesama manusia,

“Kami ingin membangun mental anggota yang selama ini dianggap brutal di jalanan, ternyata masih memiliki rasa iba atau peduli sesama manusia,” pungkasnya. Blade

Loading...
BAGIKAN