Hotel Horison jadi Tempat Debat Publik Paslon Pilkada Pangandaran

 13,661 total views,  654 views today

Hotel Horison jadi Tempat Debat Publik Paslon Pilkada Pangandaran | Wan.K

Pangandaran, Wartatasik.com – Menjelang detik-detik waktu pelaksanaan Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, area luar Hotel Horison yang berada di ujung Pantai Barat Pangandaran nampak dipenuhi roda empat.

Kendaraan tersebut merupakan milik para tamu undangan berikut kendaraan pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Polri, TNI dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan lainnya, Rabu (18/11/2020).

Selain luarnya yang dipenuhi oleh sejumlah kendaraan, hotel yang ditunjuk menjadi tempat acara Debat Publik Paslon itu dari mulai area luar, pintu masuk hingga ruangan lantai 5 yang menjadi tempat debat paslon berikut lantai 6 yang diisi oleh sejumlah awak media dan mendapat pengamanan super ketat.

Salah seorang wanita Resepsionis Hotel Horison tersebut yang enggan menyebut namanya mengatakan, menjelang acara Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, dari pukul 10.00 WIB tadi Hotel Horison sudah dipenuhi kendaraan dengan para pemiliknya yang merupakan tamu pada acaranya.

Dijelaskannya, acara Debat Publik Paslonnya mulai pukul 14.00 WIB di lantai 5. Tapi dari mulai pukul 10.00 WIB tadi, Hotel Horison ini sudah mulai ramai oleh kendaraan berikut para pemiliknya yang mungkin para tamu acaranya.

“Iya, dari pukul 10.00 WIB tadi sudah mulai ramai. Silahkan cek saja ke lantai 5.” Singkat Resepsionis Hotel Horison itu.

Untuk diketahui, karena saat ini tengah ditenggarai masa pademi Covid-19, sehingga seluruh orang yang akan memasuki dalam Hotel Horison tampak mendapat pemeriksaan suhu badan berikut penyemprotan handsanitizer pada kedua tangan masing-masing tamu. Wan.K

Related posts