Hujan Deras, ASN Pemkot Tasik Khidmat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 88,835 total views

Hujan Deras, ASN Pemkot Tasik Khidmat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW | Red

Kota, Wartatasik.com – Meski ditengah guyuran hujan deras, ASN Pemkot Tasikmalaya tetap khidmat mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah.

Acara yang berlangsung di Masjid Syahidan Pemkot Tasikmalaya ini dihadiri oleh perwakilan unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, tiap pejabat Pemkot dan tamu undangan lainnya, Jumat (19/11/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf mengatakan, kelahiran Nabi dan Rasul terakhir pada 12 Rabiul Awal tersebut untuk menyampaikan kabar gembira sekaligus peringatan kepada umat manusia agar menyembah Allah SWT.

Selain itu terang Walkot, Maulid Nabi ini merupakan wahana tali silaturahmi kaum muslimin dan meneladani sifat kepribadian Nabi Muhammad SAW.

“Maknai momentum ini untuk meningkatkan komitmen menegakkan ajaranNya. Terutama kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Mari tingkatkan persatuan di kota Tasikmalaya sebagai kekuatan besar untuk menghadapi persolan yang komplek,” pinta Walkot.

Dia menjelaskan terkait situasi pandemi di Kota Tasikmalaya yang masih di level 3. Adapun, informasi vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 60 persen lebih. Sementara untuk dosis kedua baru 49 persen lebih, sedangkan vaksinasi lansia diangka 60 persen.

“Diharapkan Minggu ini kota Tasikmalaya masuk level 2. Tetap jaga prokes, 5 M harus tetap dipatuhi. Semoga pandemi cepat hilang, kami doakan seluruh ASN dan masyarakat dalam keadaan sehat,” pungkasnya. Red

Related posts