HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Pagerageung Gelar Lomba Baca Puisi

 10,533 total views,  2 views today

Lomba baca puisi meriahnya HUT Bhayangkara ke 74 | Ist

Kab, Wartatasik.com – Bertepatan dengan menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota akan menggelar perlombaan baca puisi untuk tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat.

Polsek Pagerageung Iptu Nandang Rokhmana SH mengatakan, lomba ini harus mengangkat tema tentang Polisi, dan para perserta yang akan mengikuti lomba puisi cukup dengan cara kirimkan video ke nomer WhatsApp yang telah di sediakan dengan durasi maxsimal 10 menit.

Selain itu kata Kapolsek, para peserta harus menyertakan nama asal sekolah, dan tag hasil video di Facebook Polsek Pagerageung. Adapun lanjutnya, pemenang hasil lomba puisi akan diumumkan paling lambat 30 Juni 2020.

“Untuk peserta dengan katagori dari mulai tingkat SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, Perguruan Tinggi dan Umum pemenang akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan,” ujarn Kapolsek Pagerageung, Minggu (22/06/2020).

Meski dalam situasi pandemi Covid 19, Iptu Nandang menyebut jika para pelajar dapat terus berkreasi mengembangkan bakat dan minta.

“Dengan harapan semoga dapat melahirkan generasi muda yang bisa berpotensi dan berprestasi dibidangnya, terutama di bidang sastra,” pungkasnya. Wan.K

Related posts