Imbau Kamtibmas, Personil Polsek Cikoneng Sambangi Dua Calkades Nasol

 32,172 total views,  9 views today

Personil Polsek Cikoneng Polres Ciamis sambangi dua calkades Nasol | Ist

Ciamis, Wartatasik.com – Jajaran personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis melaksanakan silaturahmi ke kediaman calon kepala desa (calkades) Nasol nomor urut 04 Irfan Somantri, ST, dan nomor urut 5 Dedi Kuswandi, Senin (20/07/2020).

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka koodinasi terkait situasi Ketentraman ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pilkades Serentak 2020 Kabupaten Ciamis.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Panit 1 Intelkam Ipda R. Anies Matioani, Panit 2 Intelkam Aiptu Dadang Sudarto, SH, Panit 2, Reskrim Polsek Cikoneng Aiptu Yayan Diansyah, SH., dan Bhabinkamtibmas Desa Nasol Bripka Apit Yulianda.

Pada kesempatan tersebut, mereka memberikan imbauan kepada para calon kepala desa yang hendak bertarung memperebutkan kursi Nasol satu.

Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo menjelaskan, kunjungan para personelnya ke kediaman calon kepala desa Nasol, untuk memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas jelang Pemilihan dan beberapa hak terkait imbauan disampaikan oleh anggotanya kepada dua calon kepala desa yang disambangi.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa Nasol, sehingga dalam pelaksanaan tahapan Pilkades Desa Nasol dapat berlangsung aman, lancar, dan kondusif,” kata Kapolsek Cikoneng.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, pihaknya meminta kepada para calon kepala desa dan pendukungnya serta masyarakat Desa Nasol untuk selalu siap membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas yanng kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cikoneng.

“Kami minta agar calon kepala desa dan pendukungnya bersama-sama membantu Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis yang Damai,” ucapnya.

Kapolsek meminta warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Cikoneng untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti tetap jaga jarak minimal 1 meter, hindari kerumunan masa, gunakan masker, biasakan cuci tangan di alir mengalir dan berolah raga sesuai petunjuk protokoler kesehatan.

“Ini semua sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” tandas Kapolsek. Wan.K/Humas Polres Ciamis.

Related posts