Ini Kandidat Terkuat Pengganti Zidane

 458 total views,  2 views today

Foto: Zinedine Zidane / goal.com

Spanyol, Wartatasik.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai merasa pesimis dengan kepemimpinannya di Santiago Bernabeu. Hasil seri 2-2 saat bertandang ke markas Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol, Minggu (07/01/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB menjadi pemicu kabar pemecatan Zidane.

Raihan satu poin membuat Real Madrid tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, FC Barcelona. Menariknya, Los Blancos juga pernah tertinggal jumlah poin yang sama dari Barcelona pada La Liga musim 2012-2013. Kala itu, ketika Liga Spanyol memasuki pekan ke-18, Real Madrid asuhan Jose Mourinho mengumpulkan 36 poin, sedangkan Barcelona 52 poin. Pada akhir musim, Mourinho mesti meletakkan jabatannya.

Kini, Zidane pun mulai kehilangan kepercayaan diri untuk mengasuh Cristiano Ronaldo cs. Usai pertandingan menghadapi Celta Vigo, Zidane berkata bahwa dirinya mengetahui suatu hari pekerjaannya di Real Madrid akan berakhir. “Saya katakan kepada diri saya, jika saya punya 10 hari lagi di sini, saya akan maksimalkan 10 hari tersebut,” ungkapnya. Lalu, siapa yang pantas menggantikan posisi Zidane?

Berikut lima kandidat terkuat pengganti Zidane dilansir BolaSport.com dari Express.co.uk, yakni Diego Simeone (Atletico Madrid), Antonio Conte (Chelsea), Laurent Blanc (Tanpa Club), Carlo Ancelotti (Tanpa Club), dan MauricioPochenttino (Tottenham Hotspur)| Wartatasik.com

Related posts