Intruksi Pusat, PDIP Kota Tasik Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Warga Isoman

 116,665 total views

Intruksi Pusat, PDIP Kota Tasik Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Warga Isoman | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin mantap didepan dan seakan menjadi malaikat untuk masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Melaksanakan intruksi dari DPP dan DPD partai ketua umum PDIP Hj Megawati Soekarno Putri bahwa partai berlambang banteng ini harus ada di tengah masyarakat, apalagi keadaan masyarakat di tengah situasi covid.

Ketua Umum PDIP kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos menjelaskan, kegiatannya tersebut berupa berbagi 500 Nasi kotak dengan sasaran masyarakat yang tengah isolasi mandiri (Isoman).

“Kami membuat posko Darurat Covid 19 PDIP di 11 titik yaitu di 10 kecamatan dan ditambah di sekretariat lama DPC jalan Ir H Juanda,” ungkapnya, Rabu (28/07/2021).

“Pembagian nasi kotak ini diseleksi oleh pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan, guna melihat dan menyasar masyarakat yang kurang mampu,” tambah Muslim.

Pihaknya berharap, bantuan nasi kotak ini bisa meringankan hidup mereka yang isolasi mandiri, mengingat yang terpapar itu bebannnya berat dan pengurus PDIP pun menjadi pendamping.

Bahkan lanjut Muslim, jika pemerintah tidak bisa menyediakan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu dan tidak terakomodir, maka PDIP bersiap menyediakan.

“Ini sesuai intruksi selama pandemi Covid 19 ini, PDIP harus rutin melakukan berbagi dengan sumber dananya dari fraksi PDIP, kas DPC dan sepakat partisipasi semua PDIP,” tandasnya. Suslia.

Related posts