Isi Kekosongan Jabatan, Camat Panumbangan Lantik Empat Pjs Kades

 5,079 total views

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan empat Pjs Kades di Kecamatan Panumbangan | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Camat Panumbangan Heri Rianto lantik dan ambil sumpah 4 Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) di Panumbangan, Sindangherang, Sindangmukti dan Banjarangsana.

Heri Rianto mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi jabatan Kades agar tidak terjadi kekosongan yang dapat menghambat kegiatan roda pemerintahan baik itu program pembangunan maupun pelayanan masyarakat.

“Saya harap para Pjs ini dapat melaksanakan tugasnya secara baik untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas sehingga  pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, lancar dan tertib,”  ujarnya saat sambutan di Gor Desa Panumbangan, Kamis (12/09/2019).

Adapun empat Pjs yang dilantik diantaranya Desa Panumbangan Endang Sopyan dari Kasubag Keuangan Kecamatan Panumbangan, Desa Sindangherang Yoyo dari Fungsional Umum Disdukcapil.

Selanjutnya Desa Sindangmukti Ujang Tolib dari Kasubag Umum Kecamatan dan Desa Banjarangsana Yayan dari staf Kasi Pembangunan Kecamatan Panumbangan.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut Polsek, Koramil, KUA, MUI kecamatan, Kades se-Kecamatan Panumbangan dan tamu undangan lainnya. Wan.K

Related posts