Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Berbagi Migor Gratis, Emak-emak Pengajian Kota Tasik Deklarasikan Dukungan

 11,173 total views

Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Berbagi Migor Gratis, Emak-emak Pengajian Kota Tasik Deklarasikan Dukungan | Asron

Kota, Wartatasik.comSelasa 20 September 2022, ratusan Emak-emak Pengajian di RW 02 Kp. Nagrog, Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi RI1 pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Deklarasi yang digagas oleh Relawan Sahabat Ganjar (Saga) dari pusat dan Cabang Kota Tasikmalaya ini berlangsung di lapangan terbuka di Kp Nagrok, Cibeuti.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Saga membagikan minyak goreng dan kaos bentuk kepedulian kepada masyarakat pasca Pandemi Covid-19. Sebanyak 382 warga yang hadir guna menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Relawan Sahabat Ganjar Pranowo, Gus Nahib. Ia menambahkan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo digelar seluruh  daerah Indonesia.

“Deklarasi seperti ini alhamdulillah selalu disambut antusias dan mengharapkan sosok Ganjar Pranowo untuk memimpin negeri ini. Dalam setiap deklarasi selalu diiringi kegiatan bakti sosial bagi-bagi minyak goreng gratis plus pembagian doorprize,” ujarnya.

“Kami harap masyarakat yang telah menerima bantuan seperti ini bisa terbantu dan dapat mendoakan serta dukungan kepada beliau untuk bisa memimpin negeri ini,” tutupnya.

Terpisah, Ketua RW 02 Kp. Nagrog, Dede Sukmajaya menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap tim relawan Sahabat Ganjar Pranowo yang telah peduli memberikan secara gratis minyak goreng.

“Bisa kita lihat sendiri betapa antusias diharapkan bisa dilakukan secara berkelanjutan. Tidak hari ini saja, ini bentuk kepedulian. Meski ini dilakukan secara menyeluruh di penjuru Indonesia, namun saya harap bisa sering dilaksanakan. Insyaallah bermanfaat,” tandasnya. Asron

Related posts