Islah..!! Pegawai Kel Sukamanah ‘Bentak’ Warga, Camat Cipedes: Semoga tidak Terulang Lagi

 13,595 total views,  2 views today

Situasi pertemuan kedua belah pihak di Kantor Kelurahan Sukamanah | dokpri

Kota, Wartatasik.comMenanggapi pemberitaan terkait perlakuan salah seorang pegawai Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya yang enggan melayani bahkan malah membentak warganya yang hendak membuat SKU.

Untuk itu, Camat Cipedes Yudha Permana mengaku bahwa pihaknya sangat menyayangkan adanya perlakuan serta tindakkan yang telah mencoreng institusi kelurahan atas pelayanannya tersebut.

“Sebagai abdi masyarakat sudah seharusnya mengedapankan pelayanan sebaik-baiknya bagaimanapun situasinya, terlebih sebagai ASN harus siap melayani secara profesional,” ucapnya, Jumat (23/10/2020).

Klik berita terkait :
Terlalu..!! Jangankan Melayani, 
Pegawai Kel Sukamanah Cipedes Malah Bentak Warga

Yudha mengakui pihaknya akan memberikan pembinaan secara terus menerus tidak hanya di kelurahan bahkan di kecamatan pun agar tidak terulang kejadian serupa dan menjadi bahan pembelajaran juga menjadi contoh bahwa tak seharusnya sikap ini dilakukan.

“Karena apapun yang terjadi perlakuan ini tidak baik dilakukan sebagai abdi masyarakat. Insha Alloh kedepan akan menjadi lebih baik lagi,” tutup Yuda.

Sementara, Sekretaris Kecamatan Cipedes Budi Kusmiadi menjelaskan dan mengakui bahwa kedua belah pihak sudah diadakan pertemuan di kelurahan.

Camat Cipedes Yudha Permana bersama Sekmat Budi Kusmiadi | Suslia

“Jumat, sekitar pukul 3 sore, Alhamdulillah mereka telah saling memaafkan satu sama lainnya. Terlebih yang bersangkutan (pegawai) mengakui serta menyadari tindakannya itu memang salah. Untuk itu, kemudian segera meminta maaf kepada warga tersebut,” terang Budi.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan lembaga kepada seluruh lapisan masyarakat apabila dalam pelayanan ada yang tidak berkenan, “Sekali lagi kejadian kemarin, sudah selesai dan Insyallah tidak ada lagi kejadian serupa,” pungkasnya. Suslia

 

Related posts