Terlalu..!! Jangankan Melayani, Pegawai Kel Sukamanah Cipedes Malah Bentak Warga

 14,197 total views,  2 views today

ilustrasi

Kota, Wartatasik.comSikap tak terpuji dan tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang pegawai kelurahan yang notabene harus memberikan pelayanan ramah sebagai abdi masyarakat.

Namun demikian, prilaku yang sepatutnya dijadikan contoh bagi masyarakat tidaklah nampak diterapkan salah seorang pegawai Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Pasalnya, salah seorang warga justru menerima perlakuan yang tidak pantas keluar dari sang pelayan masyarakat. Ia (warga) dibentak dan mengeluarkan sumpah serapah kepadanya yang saat itu masih kaget tidak menyangka akan mendapatkan perlakuan seperti itu terlebih di kantor kelurahan.

“Saya datang baik baik, bermaksud ingin membuat SKU (Surat Keterangan Usaha, red). Dan waktu itu masih jam kerja sekitar pukul 11 siang, tak tahu apa alasannya, ujug ujug membentak sambil berkata ‘kantor tutup’ dan mau menutup pintu. Kejadian ini disaksikan oleh banyak orang juga,” ujar warga yang enggan disebut namanya, Kamis (22/10/2020).

Ia mengakui, pegawai tersebut adalah seorang perempuan, “Saya harap pegawai ini mendapatkan pembinaan lagi, terlepas ia PNS, ataupun tidak. Kalau sudah tidak mau melayani mending mundur saja jadi pegawai,” ujarnya.

“Kepada dinas terkait yang menangani kedisiplinan dan pembinaan pegawai tolong bina pegawai yang arogan. Jangan sampai kejadian ini terulang lagi, kasihan masyarakat yang membutuhkan pelayanan terlebih di kantor kelurahan seperti yang dialami saya ini,” tutupnya. Asron 

Related posts