Jadi Agenda Rutin, UBC Kembali Bantu Rumah Janda di Kp Cideres Sukamenak

 40,335 total views

Jadi Agenda Rutin, UBC Kembali Bantu Rumah Janda di Kp Cideres Sukamenak | Awen

Kab, Wartatasik.com – Klub motor yang diberi nama Ulot Bikers Community (UBC) tidak bosan-bosan terus menebar kebaikan. Kali ini pecinta motor tersebut bantu rumah warga di Kp. Cideres RT 24 RW 12 Desa Sukamenak, Kec Sukaresik Kab. Tasikmalaya.

Keadaan rumah panggung milik Ibu Yuyum (60) dinilai sudah tidak layak huni dengan berdinding dari bambu (bilik) dan berlantai kayu, bahkan kalau hujan sering kebocoran, karena gentingnya termakan usia.

Ibu Yuyum sudah berusaha beberapa kali mengajukan bantuan dari program pemerintah melalui pemerintahan setempat dan hanya pendataan saja tanpa ada realisasi.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada para agnia dan ubc yang telah membantu perbaikan rumah kami,” ungkap wanita renta yang sudah lama menjada dan dikarunia 2 anak laki-laki ini, Senin (08/03/2021).

Presiden UBC Deni Elang sebagai perwakilan memberikan bantuan kepada ibu Yuyum secara langsung. Ia menyebut, bantuan merupakan titipan dari UBC.

“Mudah-mudahan sedikitnya bisa membantu menambah apa yang menjadi kekurangannya, besar sih enggak tapi bisa bermanfaat bagi ibu sekeluarga,” ucapnya.

Deni menambahkan, baksos ini sudah menjadi rutinitas dan agenda rutin dari UBC, dengan harapan kehadirannya di masyarakat akan memberikan warna tersendiri, sehingga pandangan masyarakat tentang komunitas motor yang selama ini dianggap negatif sedikit banyak akan berubah.

Dijelaskan Deni, Baksos UBC sendiri Insya Alloh akan menjadi agenda rutin yang mana tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, tentunya sesuai dengan kemampuan klub.

“Ini semua tidak terlepas dari keikhlasan anggota dan tentunya binaan dari pembina UBC yaitu Kang H.Noves Narayana SE.M.Si yang selalu membina dan mengingatkan kita untuk terus menebarkan kebaikan sesuai motto UBC, TOGETHER TO HEAVEN,” pungkasnya. Awen

Related posts