Jadi Desa Berprestasi, Ds Sukanagalih Dapat Fasilitas Mobil ‘Maskara’

11,172 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya berhak mendapatkan fasilitas mobil Maskara lantaran ditunjuk sebagai desa juara di Kecamatan Rajapolah yang sukses di bidang perekonomian BUMDES | Wan K

Kab, Wartatasik.com – Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) meluncurkan enam fasilitas kendaraan mobil ‘Maskara’ atau  Mobil Aspirasi Kampung Juara bagi desa beprestasi termasuk desa juara yang berada di Kabupaten Tasikmalaya.

Salah satunya Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya berhak mendapatkan fasilitas mobil Maskara lantaran ditunjuk sebagai desa juara di Kecamatan Rajapolah yang sukses di bidang perekonomian BUMDES.

Sekretaris Desa (Sekdes) Sukanagalih Dede Diman S.Ip. mengatakan, pemberian mobil Maskara tak lain adalah sebagai bentuk apresiasi dari Pemprov Jabar untuk desa yang berprestasi.

“Tentunya, diberinya fasilitas mobil Maskara untuk kebutuhan pelayanan masyarakat di antaranya syukuran pernikahan, pengajian di tiap kampung, untuk menarik barang dan lainnya berkaitan dengan kepentingan umum,” jelasnya, Sabtu (11/01/2020).

Atas nama Pemerintahan Desa Sukanagalih, Dede menyampaikan terimakasig kepada pihak Pemprov Jabar atas fasilitas mobil Maskara yang sangat membantu masyarakat.

“Ya, karena fasilitas mobil Maskara sangat dibutuhkan untuk pelayanan masyarakat, khususnya di wilayah Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah,” pungkasnya. Wan K.

Related posts