Jelang Laga Liga 1, Kapolres Tasikmalaya Bersilaturahmi dengan para ‘Bobotoh’ Persib

 43,340 total views

Jelang Laga Liga 1, Kapolres Tasikmalaya Bersilaturahmi dengan para ‘Bobotoh’ Persib | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Herry bersilaturahmi dengan beberapa komunitas bobotoh di kab Tasikmalaya.

Turut hadir Wakapolres Tasikmalaya, Kasat Intel serta jajaran lainnya dan perwakilan dari suporter persib se-Kab Tasikmalaya, Viking, Hooligan, Bomer, Casual dan Ultras.

Pertemuan ini digelar dengan maksud agar pelaksanaan pertandingan liga 1 yang nanti akan digelar di Stadion GBLA dapat berjalan dengan kondusif dan tidak terjadi hal lain.

Selain itu, Kapolres Tasikmalya mengimbau agar penonton tidak memprovokasi atau terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, agar tidak memicu konflik serta kegaduhan.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya suporter atau bobotoh persib untuk tetap memberikan dukungan penuh terhadap PERSIB,” ucapnya.

Kapolres Tasikmalaya mengimbau kepada bobotoh untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama mau ke setadion maupun nobar “Nonton Bareng”.

“Kita semua sepakat jika sayang terhadap PERSIB harus menjaga tim ini dari semua aspek. Saya juga berharap tidak ada aksi kurang terpuji di dalam stadion maupun dalam kegitan nobar” ungkapnya

“Mari kita semua bersinergi untuk jalan bersama mendukung PERSIB agar jadi juara,”ungkap salah satu bobotoh,” tutup Kapolres Tasikmalaya. Ndhie

Related posts