Jelang Pendefinitifan Wali Kota Tasik, Eful Harap M Yusuf Merangkul Semua ASN

 108,660 total views

Eful Mudzakir | Asron

Kota, Wartatasik.com – Menjelang pendefinitifan Wali Kota Tasik tentunya sangat disambut baik sejumlah pihak karena sekian lamanya pucuk pimpinan di kota santri ini mengalami kekosongan. Sudah barangtentu pelayanan publik pun terganggu.

Namun tentunya ada pula berharap pasca dilantiknya dan mengemban tugasnya Muhamad Yusuf bisa melakukan silaturahmi dan bersinergi tidak hanya dengan pihak eksternal melainkan dengan internal birokrasi atau ASN.

Saat ini tongkat estafet menuju Z1 sudah didepan mata akan ditampuk oleh HM Yusuf sebagai Wali Kota Tasikmalaya, barang tentu sudah menjadi atasan atau pimpinan semua ASN yang berada dibawah kepemimpinannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Eful Mudzakir selaku pemerhati kebijakan. Ia menyebut jangan sampai belum dilantik tapi aroma kubu kubuan ASN sudah terasa.

“Jangan sampai ada istilah kubu Pak H. Budi dan Pak H. Yusuf. Toh ASN pasti manut pada pimpinannya. Harus bisa merangkul semua pihak dan bersinergi demi kemajuan bersama. Mungkin pendapat dan pengamatan saya seperti itu. Takutnya, roda pemerintahan kurang baik jika tidak ada keharmonisan internal birokrasi,” ucapnya, Rabu (08/09/2021).

Ia berharap semoga Kota Tasikmalaya segera memiliki wali kota sehingga dengan pendefinitifan H. Muhamad Yusuf roda pemerintahan juga pelayanan kepada masyarakat kembali berjalan.

“Semoga Kota Tasikmalaya makin maju dan kesejahteraan dapat diraih kota Tasikmalaya,” pungkasnya. Asron

Related posts