Jubah Alumni Netitas, Lies: Bantu untuk Berbuka Puasa Para Tahfidz Qur’an

 47,352 total views

Jubah Alumni Netitas, Lies: Bantu untuk Berbuka Puasa Para Tahfidz QUr’an Anak Yatim dan Dhuafa | Ist

Kota, Wartatasik.com – Alumnus SMPN 3 Tasikmalaya (Netitas) memikili program Sedekah Jubah (Jumat Berkah) guna menebarkan kebaikan kepada umat.

Koordinator Program Jubah Lies Sutisna mengatakan, kegiatannya sudah digelar pada Jumat (08/04) akan berlangsung di Ponpes Tahfidzul Qur’an dan Pecinta Anak Yatim Laskar Langit.

“Program Jubah ini untuk menyerahkan sekedar lauk pauk untuk berbuka syaum para Tahfidz Qur’an anak anak Yatim dan dhuafa,” ucap Lies, Sabtu (09/04/2022).

Lies bersyukur, acara program Jubah kemarin berjalan lancar. Terimakasih atas partisipasi yang sudah diberikan, semoga jadi amal kebaikan dan segera terganti dengan rejeki yang lebih berkah,” ucap Lies.

Pihaknya juga mengajak kepada semua Alumni dari lintas angkatan untuk menjadi koordinator dari setiap Program Sedekah Jubah, dalam artian supaya setiap Jumat ada 1 koordinator pelaksananya.

“Yang mau gabung partisipasi ke WA 6282317205080. Kami meminta dukungan moril dan materil ssbagai wujud partisipasi para alumnus Netitas dalam berbagi di bulan Ramadhan ini,” pungkasnya. Asron

Related posts