Kalah dari PSGC 3-1, Persikotas Optimis Raih Poin Vs Depok United 25 Januari Mendatang

 48,920 total views

Kalah dari PSGC 3-1, Persikotas Optimis Raih Poin Vs Depok United 25 Januari Mendatang | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Laga piala Soeratin 2021 Persatuan Sepakbola Kota Tasikmalaya (Persikotas) vs Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) di Stadion Wiradadaha berlangsung sengit dengan skor 3-1, Sabtu (22/1/2022)

Hingga peluit terakhir di babak kedua kedudukan masih tetap PSGC unggul atas Persikotas dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSGC. Persikotas sendiri tergabung dalam grup K bersama PSGC Depok United

Manager Tim Persikotas Dwi Ftiastoto mengatakan bahwa ada bnyak faktor Persikotas mengalami kekalahan diantaranya adalah para pemain Persikotas memang kurang konsentrasi.

“Tidak bermain lepas nampak kurang berkembang dan mereka terlihat nervous hingga di akhir pertandingan,” ucap Dwi saat ditemui Wartatasik.com

Menurutnya, ini menjadi evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Ia meyakini, jajaran pelatih akan memperbaiki kekurangan-kekurangan pertandingan hari ini.

“Untuk pertandingan selanjutnya, kami tetap optimis bisa raih poin dalam pertandingan kedua grup K melawan Depok United 25 Januari mendatang,” ucapnya.

Ditempat yang sama Head Coach Persikotas Suryamin mengatakan bahwa keberuntungan belum berpihak kepada timnya karena mental para pemain menurun setelah kebobolan gol pertamanya,

“Kita kalah start diawal permainan kita bagus, hanya saja setelah kemasukan gol, anak anak jadi tidak fokus,” terangnya.

Dalam persiapan menghadapi Piala Soeratin 2021 kemarin, Suryamin mengakui, pihaknya memiliki sedikit waktu karena terbentur dengan sekolah anak asuhnya.

“Kemarin ada UAS juga tidak ada izin dari pihak sekolah, itu yang jadi kendala, walupun demikian, kita tetap optimis kita juara,” pungkasnya. Suslia

Related posts