Karang Taruna Unit Cintarasa bersama PT Djarum ‘coklat kita’ Peduli Warga Ditengah Pandemi

 58,285 total views

Karang Taruna Unit Cintarasa bersama PT Djarum ‘coklat kita’ Peduli Warga Ditengah Pandemi | Ist

Kota, Wartatasik.com – PT Djarum ‘coklat kita’ merasa tergugah dengan kondisi pandemi sekarang ini dan sudah saatnya perusahaan berbagi kepada yang membutuhkan guna saling meringankan.

PT Djarum ‘coklat kita’ dalam hal ini menggandeng Karang Taruna Unit Cintarasa menggelar beberapa kegiatan aktifitas diantaranya membuka dapur umum dengan melibatkan masyarakat membuka UMKM di sekitar wilayah tersebut.

Ketua Karang Taruna selaku inisiator Amal Aulia membeberkan semua aktifitas yang dilakukan melalui kerjasamanya dengan PT Djarum “coklat kita”.

“Aktifitasnya meliputi penyemprotan disinfektan pembagian sembako untuk anak yatim dan paket sembako untuk jompo serta dapur umum,” terang Amal, Rabu (25/08/2021).

Terkait dapur umum, dirinya menyebut, konten caranya adalah karang taruna mengumpulkan 40 pedagang yang ada di lingkungan RW 01 Cintarasa untuk berjualan di lapangan bale RW 01 Cintarasa.

“Yang belanjanya pun masih sekitar warga masyarakat, karena bermacam macam yang ditawarkan oleh para pedagang tersebut dan semuanya dibayar oleh karang taruna yang di support oleh PT Djarum “coklat kita,” pungkasnya. Suslia.

Related posts