Kembali Tempuh Jarak Jauh, Ust Mabruri ‘Gowes’ tanpa Rombongan Menuju Pantai Selatan

 30,160 total views

Pengasuh Ponpes Fauzan Ust Mabruri | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Setelah sekian lama tidak bersepeda dengan menempuh jarak yang bisa disebut perlu nyali yang tinggi. Pengasuh Ponpes Pesantren (Ponpes) Fauzan Paseh Tuguraja, kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Ustad Mabruri kembali ‘berulah’.

Pria yang hobinya ‘Gowes’ ini kembali eksis berolahraga menggunakan sepeda kesayangannya menyusuri jalanan beraspal yang menempuh jarak jauh.

Kali ini seperti biasa, Mabruri berangkat dari kediamannya pagi buta untuk mulai perjalanan gowes nya menuju rute yang dituju.

Kepada Wartatasik.com, Ustad Mabruri menyebut, hari ini ia gowes sendiri tanpa berkelompok dengan rute Salopa, Cikatomas, Cikalong terus memutar jalan Cidadap, Pamayang, Sindangkerta, Cipatujah, Simpang Karangnunggal, Cibalong Sukaraja.

“Alhamdulilah, jam 11.30 Wib saya sudah sampai di Pantai Sindangkerta. Sekarang akan berangkat pulang Jalan Cipatujah mengikuti rute sampai kembali ke Paseh Kota Tasikmalaya,” jelas Ustad Mabruri.

Diketahui, sosok pria murah senyum ini, selalu aktif berolahraga sepeda, tak tanggung, Ustad Mabruri senang gowes sendiri tanpa dibarengi rombongan.

Memasuki waktu dhuhur, Mabruri mampir di Masjid jami’ Alfalah Cipatujah untuk melaksanakan sholat dan beristirahat. Asron

Related posts