Dirujuk ke RSUD dr Soekardjo, H Latif Harap Anaknya Sembuh dari Serangan Jantung

 9,873 total views

Dirujuk ke RSUD dr Soekardjo, H Latief Harap Anaknya Sembuh dari Serangan Jantung | Suslia

Kota, Wartatasik.comH. Latif Asal Gunung Tanjung Manonjaya tengah mengantarkan anaknya Iwan Setiawan yang berusia 38 tahun mendadak kena serangan jantung, sebelumnya di rujuk oleh seorang mantri di kampung untuk dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Ini baru pertama kalinya anak saya terserang sakit, kata mantri dia terserang jantung dan di kliniknya tak tersedia kelengkapan alatnya maka disarankan untuk ke RSUD yang memang secara alat lebih lengkap dan pelayanan yang baik tentunya,” ucap Latif, Jumat (18/11/2022).

Ia berharap semoga tidak terjadi yang tak diharapkan dan semoga Alloh memberikan kesembuhan kepada anaknya yang hingga saat ini anaknya masih di Unit Gawat Darurat (IGD) dan masih menunggu hasil rekam.

“Dan kalaupun pihak dokter di RSUD ini menyarankan untuk di rawat inap, saya akan menuruti kata dokter jika itu yang terbaik akan saya temui semua persyaratannya secara prosedural,” ucapnya

Dan, ia yakin pihak RSUD tidak akan akan melakukan penindakan supaya pasien merasa aman dan nyaman, “Terlebih RSUD dr Soekardjo memang rumah sakit yang melaksanakan profesionalitasnya dalam menindak pasien,” ucapnya. Sus

Related posts