Keren, Satu Lagi Tim Bola Voli Pasir Putri Kab Tasik Lolos ke Porprov Jabar

 88,835 total views

Keren, Satu Lagi Tim Bola Voli Pasir Putri Kab Tasik Lolos ke Porprov Jabar | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Tidak kalah hebat dan permainan yang begitu indah dan cantik, Cabang olahraga bola voli putri perwakilan kedua-duanya perwakilan Kabupaten Tasikmalaya berhasil lolos dari Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat (Jabar) XIV tahun 2022, dengan kemenangan sempurna.

Mereka menang telak dalam pertandingan dengan mengalahkan lawan-lawannya. Kualifikasi sendiri diselenggarakan di Lapangan Voli Pasir Kompleks Sport Center Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Berkat latihan yang serius jauh-jauh hari, Tim kab Tasikmalaya Voli Pasir Putri kab.Tasikmalaya 1 atas nama Yeyen Siti Soparoh (19), Dita Ainul Rohmah, (18) dan Pasangan kab Tasik 2, Shilvi Shela Sri Nurmala (19), Kayla AZ-Zahra (15) kembali memetik kemenangan dan lolos ke tahap porprov Jabar.

Di usia belianya Kayla Az Zahara Porda kab Tasikmalaya, sudah bisa mengharumkan nama baik kab Tasikmalaya. Ia sangat bersyukur sekali terutama kepada Allah SWT, sehingga bisa lolos dan lanjut ke Porprov Jabar untuk mewakili kab Tasikmalaya.

“Tidak lupa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua orang tua yang selalu mendoakan, mendukung saya sampai bisa berhasil berkat dukungan beliau serta keluarga,” ucap Kayla, Rabu (17/03/2021).

Dirinya pun banyak terima kasih kepada pelatih yang sudah mendidiknya sampai bisa dan berhasil. Terutama kepada Andi Rosadi, Agus, Manajer Iden, Kadarusman serta Abdul Gani yang telah mendidik sehingga menjadi bagian keluarga di SMPN 1 Sariwangi.

Klik juga:

Jadi Kebanggaan, Tim Bola Voli Putri Kab Tasik Lolos ke Porprov Jabar

“Terimakasih kepada pak Yudi Yuswandi beserta bapak Dedi yang telah membagi ilmunya kepada saya, sampai saya bisa seperti ini dan terima kasih kepada bapak kepala desa beserta ibu yang selalu mendoakan dan mendukung saya,” ucap Kayla.

Menurutnya, jelas sekali pertandingan yang sesungguhnya nanti untuk di Porpvop Jaba dan Insyaalloh, Kayla akan memberikan yang terbaik sehingga bisa membawa dan mengangkat nama baik kab Tasikmalaya.

“Adapun untuk warga dan pemerintah serta dinas terkait kab.Tasikmalaya, minta do’a serta dukungannya, agar tim voli pasir bisa lebih maju lagi dan sukses untuk meraih mendali,” pungkasnya. Ndhie.

Related posts