Jadi Kebanggaan, Tim Bola Voli Putri Kab Tasik Lolos ke Porprov Jabar

 28,755 total views

Jadi Kebanggaan, Tim Bola Putri Kab Tasik Lolos ke Porprov Jabar | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Tim cabang olahraga bola voli putri Kabupaten Tasikmalaya berhasil lolos dari Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat (Jabar) XIV tahun 2022, dengan kemenangan sempurna.

Mereka menyapu bersih pertandingan dengan mengalahkan lawan-lawannya hingga pertandingan terakhir yang di selenggarakan di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Kabupaten Ciamis, pada hari Minggu 14 Maret 2021.

Tim bola voli Putri kab Tasikmalaya ini berhasil mengalahkan lawan-lawan tim serta terakhir lawan tuan rumah Kabupaten Ciamis dengan menang telak 3-0.

Nindita Nadia Oktaviani di usia 20 tahun dengan cemesan dan spik kerasnya serta kekompakan team bola voli putri bisa membawa dan mengharumkan nama baik kab Tasikmalaya.

“Allhamdulillah, saya senang banget dan terharu, selama ini tidak sia-sia perjuangan apa yang selama ini saya dan rekanan terus berlatih,” ucap Nindita, Rabu (17/03/2021).

Ia menuturkan, persiapan tim dalam latihannya sangat berat, capek dan jatuh bangun, jadi perjuangan sangat bserius, yang mana disana dari jarak penginapan ke lapang juga sudah lumayan jauh.

“Tapi berkat semua doa dan dukungan dari semua pihak serta teman – teman tim ngasih permainan terbaik sampai terakhir kemarin main sangat bagus sekali serta kompak,” ungkapnya.

Adapun Nindita beharap kedepannya semoga bisa lebih kompak lagi, baik itu diluar atau didalam lapangan dan harus terus bisa memberi yang terbaik dan mengharumkan Nama baik kab Tasikmalaya dengan hasilnya tidak mengecewakan nanti saat Porprov.

“Kami minta doa dan dukungannya buat warga kab Tasikmalaya dan pemerintah setempat serta dinas terkait selalu memberikan support dan dukungan lebih terhadap team bola voli kami,” harapnya.

Ketua Kontingen Cabor Bola Voli Kabupaten Tasikmalaya, Undang Arifin alias Gozim ini mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang diraih oleh anak asuhnya tersebut.

“Alhamdulillah saya cukup senang dengan hasil ini, kita apresiasi semua yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya. Semua cukup solid dan menunjukkan kekompakan yang baik,” paparnya.

Gozim berpesan, buat anak-anak semua tetap jaga kesehatan, selalu kompak terus dan persiapkan diri dengan maksimal melalui latihan.

“Pasalnya, pertandingan yang sesungguhnya nanti saat Porprov, yang tentunya lawan-lawannya juga lebih berat lagi,” pungkasnya. Ndhie

Related posts