Kerjasama dengan Tagana, PMII STISIP Tasik Disinfektasi Pemukiman Gunungjati Dadaha

 33,577 total views,  2 views today

Ketua Komisariat PMII Stisip Heru Muhtar | Ndhie

Kota,  Wartatasik.com – Di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini di isi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk menambah keberkahan ibadah puasa.

Salah-satunya, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh Komisariat PMII STISIP Tasikmalaya bekerja sama dengan TAGANA untuk memutus rantai penyebaran virus covid – 19.

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Dadaha Gunung Jati RW. 03 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut dikatakan, Heru muhtar Ketua Komisariat PMII STISIP Tasikmalaya. Ia mengatakan kegiatan baksos nya tersebut digelar di wilayah ini karena salah satu zona merah.

“Kita juga melibatkan pemuda/i karang taruna setempat dalam kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk melakukan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) supaya terhindar dari virus Covid-19,” ucapnya,  Sabtu (09/05/2020).

Selain itu katanya,  pihaknya mengajak kepada masyarakat setempat supaya menjalankan apa yang menjadi imbauan dan peraturan pemerintah terkait penanganan pandemi yang tengah mewabah ini.

Sementara,  Pengurus Karang Taruna Gunung Jati, Pian Sopiyan mengaku mengapresiasi dan berterima kasih kepada PMII STISIP bekerja sama dengan TAGANA untuk kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayahnya, “Diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” singkatnya.

Ditempat sama,  Ketua RW setempat Bapak Cecep mengatakan warganya sangat bersyukur mendapat bantuan penyemprotan disinfektan pasalnya Kecamatan Tawang menjadi wilayah zona merah dalam covid-19.

“Mudah mudahan dengan adanya desinfektasi di wilayah kami ini,  bisa membantu warga terbebas dari wabah Corona, ” tutupnya. Ndhie

Related posts