Kerjasamanya dengan Kwaran Kec Sukaresik, Pemdes Cipondok Bagikan Masker Gratis

 23,754 total views

Kerjasamanya dengan Kwaran Kec Sukaresik, Pemdes Cipondok Bagikan Masker Gratis | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Bekerjasama dengan Kwaran Pramuka Kecamatan muspika Kecamatan Sukaresik, Pemerintahan Desa Cipondok bagi bagi masker gratis.

Kepala Desa Cipondok Giri Pribadi mengatakan, kegiatannya itu juga dalam rangka sosialisasi kepada seluruh masyarakat dengan cara berbagi masker untuk pencegahan virus Corona.

“Banyak warga yang belum sadar tentang pencegahan Corona, salah satunya kita diwajibkan memakai masker dan kita bagikan kepada warga melintasi wilayah Desa Cipondok,” ungkapnya, Selasa (14/04/2020).

Giri Pribadi mengucapkan terimakasih kepada pramuka yang berada di wilayah Kecamatan Sukaresik yang sudah bekerjasama dengan maksimal untuk berupaya mencegah penularan virus Corona kepada masyarakat.

“Kita akan dukung terus dengan gerakan gerakan yang sangat positif berupa pencegahan yang tepat sasaran. Alhamdulilah dengan sosialisasi keliling bersama seluruh muspika, kita memberikan pemahaman dan pengetahuan dalam pencegahan kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kwaran Kecamatan Sukaresik Aam Rohamah S.Pd M.Si menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah sosialisasi kepada masyarakat bahwa penggunaan masker itu penting untuk mencegah menularnya wabah virus Corona.

Meski diakuinya bahan masker dari kain, namun sangat berguna dan bisa dipakai berulang ulang karena bisa dicuci dalam satu hari selama pemakaian empat jam.

“Alhamdulillah, kegiatan ini lancar berkat soliditas pemerintahan desa, koordinasi denga Mabiran juga pihak Kecamatan Sukaresik, berikut Kapolsek, Koramil, Puskesmas dan KUA Sukaresik,” pungkasnya. Wan.K

Related posts