Kolaborasi dengan Karang Taruna Cihaurbeuti, LSM PADI Gelar Baksos

 11,958 total views

Danramil 1305 Cihaurbeuti simbolis berikan sembako terhadap masyarakat | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Peradaban Demokrasi Indonesia (LSM PADI) terus genjot gerakan Baksos (Bakti Sosial) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Saat ini, LSM PADI berkolaborasi dengan Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti memberikan bantuan Sembako yang berlangsung di GOR Desa Cihaurbeuti, Selasa (10/03/2020).

Ketua LSM PADI Kab Ciamis Andi Ma’ruf Hidayat mengatakan, tujuan organisasinya menggelar kegiatan baksos untuk menebar manfaat dan menuai maslahat bagi sesama manusia.

Sebab terangnya, sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain sehingga harus mempunyai kebaikan sebelum meninggal, walaupun hanya setitik kebaikan.

“Saya berharap juga dalan kegiatan ini, para agnia, tokoh masyarakat, para ormas dan LSM bersama PADI untuk bersama sama memberikan kebaikan,” harapnya.

Sementara itu, dalam sambutanya Danramil 1305 Cihaurbeuti Mayor Inf M.Junaedi S.IP sangat mengapresiasi kegiatan positif ini.

“Kita semua harus bisa berbagi kepada kaum seperti ini dan dapat bermanfaat terhadap sesama,” ucapnya.

Ditempat sama, penyanyi Sunda Pop Acep Ronal yang turut hadir dalam baksos mengungkapkan, sebagai seniman, dirinya baru kali ini melaksanakan kegiatan yang di laksanakan oleh LSM PADI.

“Saya ingin kedepannya kagiatan seperti rutin dilaksanakan LSM PADI Kabupaten Ciamis bersama Karang Taruna Cihaurbeuti sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang berhak menerima bantuan,” tuturnya.

Sekretaris Jenderal Gibas Ciamis Dendra sekjen di dampingi bendahara Gibas Resort Ciamis Jupe mengaku sangat termotivasi kegiatan baksos yang digagas LSM PADI.

“Harapannya lebih maju, lebih sukses dan banyak yang termotivasi untuk hal positif ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, pengurus Padi Kabupaten Ciamis, Danramil, perangkat Desa Cihaurbeuti, Karang Taruna Desa Cihaurbeuti, Ormas Gibas Kabupaten Ciamis dan Pokdarwis dan Pengurus DPP LSM Padi dari Pusat. Wan K.

Related posts