Kontestasi Pilkada Segera Bergulir, GM Salopa: Jangan Ciderai Kesucian Demokrasi

 19,345 total views,  7 views today

Generasi Muda Salopa minta pesta demokrasi Pilkada Tasikmalaya jujur dan adil | Ist

Kab, Wartatasik.com – Kontestasi politik merupakan ajang memilih dan merekontruksi apa yang kurang dan apa yang harus di evaluasi dari sistem kepemimpinan demokrasi yang mengatasnamakan kepentingan rakyat.

Sebentar lagi, kontestasi PILKADA akan dilakukan di berbagai daerah yaitu tanggal 9 Desember 2020 mendatang, hal ini tentunya menjadi momen bagi masyarakat tentang selektifitas dan cerminan dalam rangka mempersiapkan sebuah sistem daerah.

Generasi Muda Salopa kabupaten Tasikmalaya Fahmi Sidik mengatakan, dalam kesempatan ini ia ingin masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dan memberikan edukasi serta pemahaman pendidikan politik yang jujur dan baik.

“Dan mampu memberikan kesadaran kolektif bagi daerah yang melaksanakan pesta demokrasi atau pilkada. Hindari perbuatan yang menciderai kesucian demokrasi, dengan segala bentuk sikap politik yang tidak baik,” pintanya, Kamis (20/08/2020).

Fahmi pun mengajak seluruh pemuda kabupaten Tasikmalaya untuk ikut andil dalam menjaga, memantau lajunya pesta demokrasi mendatang dengan penuh khidmat dan kesungguhan untuk mengajak dan memberikan pemahaman tentang pemilihan umum.

“Momen ini merupakan wujud kesiapan kita sebagai masyarakat yang demokratis serta mengikuti prorokol kesehatan, yang telah ditetapkan untuk menjaga kesehatan dan keamanan kita bersama di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. Ndhie

Related posts