Kunjungan PWRI Kota Bandung Diapresiasi Wawali Kota Tasik

 8,006 total views,  4 views today

Wawali Kota Tasikmalaya saat sambutan dalam kunjungan PWRI Kota Bandung | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Tasikmalaya M Yusuf hadiri acara kunjungan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bandung yang berlangsung di Aula PT Taspen, Rabu (15/01/2020)

Wawali mengapreseasi dengan keaktifan para pensiun dan inti silaturahmi PWRI Kota bandung ini ingin meninjau kegiatan PWRI yang ada di Kota Tasikmalaya, sebab kebetulan pensiuan asal Kota Bandung ini akan berangkat ke Pangandaran.

“Harus ada fasilitas dari pemerintah walaupun mereka umurnya di atas rata rata, tapi masih produktif, mereka masih tetap berkontribusi ke pemerintah karena mereka menjadi tokoh di tengah masyarakat,” ungkap Wawali.

Di tempat sama, Ketua PWRI Kota Bandung Atang Sunarya SH mengaku jika PWRI Kota Tasikmalaya banyak keunggulan yang telah dilaksanakan dan ingin mengambil sebagai contoh atas kebersamaan dan kekompakannya.

“Saya berharap, bisa mengundang PWRI Kota Tasikmalaya untuk bersilaturahmi ke Bandung dan berdiskusi terkait kegiatan kegiatan positif,” pungkasnya. Suslia.

Related posts