Selain Minta Bantuan Kunjungan Luar, Ketua PWRI Kota Tasik Minta Rehab Kantor

 17,327 total views,  2 views today

Ketua PWRI Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tasikmalaya terima Kunjungan Kerja (kunker) dewan pembina, penasehat dan pengurus PWRI Kota Bandung di Aula PT Taspen, Rabu (15/01/2020).

Ketua PWRI Kota Tasikmalaya Rahmat Kurnia mengatakan, jika mencerna keunggulan dan menghayati PWRI Kota Bandung, sejauh ini keunggulannya masih jauh di bawah Kota Tasik. Ia pun  berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya karena bersedia memfasilitasi anggaran.

“Kedepannya, semoga terealisasi dalam memberikan anggaran dan bisa memfasilitasi PWRI Kota Tasikmalaya untuk berkunjung ke daerah lain sambil berekreasi,” harapnya.

Rahmat berpesan kepada pemerintah, supaya jangan hanya memberikan janji semata kepada PWRI, sebab dengan acara seperti inipun PWRI Kota Tasikmalaya hanya mengandalkan simpatisan saja.

“Sesuai kesepakatan pengurus, sampai saat ini masih silaturahmi dan edukasi karena anggota PWRI masih mengabdikan diri mengabdi kepada masyarakat dan menjadi pemimpin masyarakat,” ungkapnya

Sejauh ini tambah Rahmat, peran pemerintah cukup baik, lantaran tiap tahun ada kucuran dana Rp 20 juta dan dikasih roda empat meskipun itu di tahun 2002. Dirinya bepesan kepada pemerintah, karena sebagai mitra dan mempunyai peran dalam pembangunan agar memberi perhatian misalkan rehabilitasi kantor PWRI.

“Walupun kantor PWRI Kota Tasikmalaya sudah rusak tetap di pakai, apalagi kalau misalnya bisa direhab, karena tidak mungkin hanya biaya sendiri, inilah pentingnya butuh perhatian khusus dari pemerintah,” pungkasnya. Suslia.

Related posts