Kunjungi Posko Covid 19, Bupati Ciamis Minta Masyarakat Taati Aturan Pemerintah

 32,376 total views

Bupati Ciamis saat mengunjungi posko penanganan Covid 19 | dokpri

Ciamis, Wartatasik.com – Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya memberikan himbauan untuk antisipasi terkait wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik.

Hal itu dikatakannya saat mengunjungi posko lapangan tim satuan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 penjagaan perbatasan wilayah Kab Ciamis dengan Tasikmalaya tepatnya diperbatasan Panumbangan Sindangherang Warudoyong dengan Pagerageung, Rabu (01/04/2020).

Bupati meminta masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), dan apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak agar masyarakat/pengemudi jangan dulu datang ke wilayah Kec Panumbangan atau Kabupaten Ciamis.

Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak keluar rumah selama 14 hari, hal it guna untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar mengerti dan bersama-sama menjaga dan mentaati peraturan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona,” pungkasnya. Wan.K

Related posts