Lantik 47 Pejabat, Walkot Tasik: Ini Bagian dari Kebutuhan Organisasi

 3,784 total views,  9 views today

Wali Kota Budi Budiman melantik dan mengambil sumpah 47 pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemkot Tasikmalaya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota (Walkot) Tasikmalaya Budi Budiman melantik dan mengambil sumpah 47 pejabat administator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya di Aula Bale Kota, Selasa (01/10/2019).

Walkot mengatakan, pelantikan jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan serta pola pembinaan.

Selain itu kata Walkot, pelantikan saat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanaan publik dari jabatan yang belum terisi.

“Pelantikan ini hendaknya di maknai untuk seluruh kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan pigur-pigur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” ungkapnya.

Menurut Walkot, jabatan harus dimaknai sebagai amanah yang tak hanya akan dipertanggung jawabkan terhadap masyarakat serta sistem pemerintahan tapi juga dihadapan Allah SWT.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas baru dan berharap dapat amanah sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku maupun norma-norma agama,” pungkasnya. Blade.

Related posts