Launching Grab Protect, Wakil Wali Kota Tasik: Satu Inovasi Grab Cegah Penularan Covid 19

 11,447 total views,  14 views today

Launching Grab Protect ini pertama di Priangan Timur | Suslia

Kota, Wartatasik.comLaunching GRAB Bike Protect dan GRAB Car Protect dengan ekstra perlindungan berlangsung di Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Jumat (26/06/2020).

Dengan dibuka dan diresmikan langsung oleh Wakil Wali (Wawali) Kota M Yusuf, kini Grab Protect kini bisa dinikmati oleh para costumer Tasikmalaya.

M Yusuf sangat mengapresiasi hadirnya Grab Protect ditengah pandemi Covid 19 ini, sebab meskipun dengan status zona biru untuk Kota Tasikmalaya, tetapi tidak lekas lupa menerapkan standar protokol kesehatan.

“Grab berinovasi dengan melakukan protect sendiri, ini secara umum masyarakat terproteksi dengan inovasi ini,” ucap Wawali.

Apalagi kata M Yusuf, launching ini pertama di Priangan Timur, menjadi motivasi Grab dengan pemerintah untuk menjalin kerjasama dan kedepannya harus tetap bermitra.

“Kelebihan inovasi ini, pengemudi terprotek dan penumpang terprotek, jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan,”, harapnya.

Ditempat sama, City Lead Priangan Timur Hirawan Wibisana menjelaskan, tujuan launching ini adalah ingin memperlihatkan kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya supaya konsumen terasa aman dan nyaman berikut dengan pengemudinya.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan sosialisasikan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, bahwa Grab Car dan Bike Protect akan mendukung kebutuhan aktifitas warga Tasikmalaya dan Priangan Timur,” jelasnya.

Lanjut Hirawan, di beberapa kota yang sudah selesai masa PSBB, sudah melakukan launching yang sama. Namun yang pertama di Jawa Barat adalah Tasikmalaya.

Masyarakat pun tambahnya, seandainya ada pembayaran tunai, Grab menyediakan skat untuk menyimpan uang, tapi disini dianjurkan tidak menggunakan pembayaran tunai.

“Dalam waktu dekat, kami akan menyediakan posterisasi khusus rekan Grab di Asia Plaza, sehingga setiap hari ketika sudah mengantar penumpang akan disemprot disinpektan,” pungkasnya. Suslia.

Related posts