Launching MA Plus Keterampilan, Camat Salopa Acungkan Jempol

 18,779 total views,  2 views today

Launching MA Plus Keterampilan, Camat Salopa Acungkan Jempol | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya Drs H Ucep Saepul Mikdar M. Pd melaunching MA Plus Keterampilan yang berlangsung di ruang belajar MAN 7 Tasikmalaya, Senin (11/01/2021).

Kepala Kemenag dalam sambutannya menyambut baik serta mengapresiasi terhadap program MAN 7 Tasikmalaya yang terletak di desa Mandalawangi kecamatan Salopa ini.

“Semoga lancar, sukses tanpa ekses. Mohon bantuannya kepada semua pihak terlebih para kepala desa untuk mensosialisasikan dan mempublikasikan terhadap masyarakat bahwa di MAN 7 ada plus keterampilan,” ujar Ucep.

Ditempat sama, Kepala MAN 7 Drs H Aming Saepul Mikdar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak diantaranya Kepala Kemenag kabupaten Tasikmalaya, unsur Muspika Muspida kecamatan Salopa juga para kepala desa se-wilayah kecamatan Salopa dan Jatiwaras.

Aming berharap, dengan ditambahnya program belajar dengan tema plus keterampilan akan menjadikan anak didik terampil dalam bidang multimedia, tatabusana juga tehnik elektronika industri.

“Kenapa kami mengajukan dan punya ide seperti itu, karena selain agama dikedepankan juga keterampilan harus ditonjolkan, sebab murid dari MAN 7 ketika sudah keluar punya bakat dan keahlian,” ungkap Aming.

Sementara itu, Camat Salopa H Puad mengatakan, pihaknya mengacungkan jempol karena dalam launching ini sudah bisa melaksanakan protokol kesehatan oleh peserta undangan yang hadir.

“Kami sebagai pemerintah sangat berharap program ini berkembang dengan baik serta anak anak sebagai tulang punggung negara menjadi putra putri terbaik bisa mengangkat daerah kita,” pungkasnya. Ndhie.

Related posts