Launching Pendataan Keluarga 2021, Plt Walkot Minta Rekonsiliasi Data Kependudukan

 91,850 total views

Launching Pendataan Keluarga 2021, Plt Walkot Minta Rekonsiliasi Data Kependudukan | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Pendataan Keluarga ini penting dilaksanakan supaya Pemerintah Pusat memiliki data keluarga secara konkret, mulai dari jumlah anggota keluarga, status suami istri hingga anak.

Hal itu dikatakan Plt Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf saat Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021 dikediamannya, Kamis (01/04/2021).

Diharapkan lanjutnya, program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementrian KB ini dapat sesuai dengan kondisi di lapangan.

Pada kesempatan tersebut, petugas pendataan juga melaksanakan pendataan terhadap keluarga Plt Walkot Tasikmalaya.

“Setelah pendataan ini, saya meminta di Kota Tasikmalaya supaya dilakukan rekonsiliasi dengan data kependudukan untuk mengetahui yang di data cocok tidaknya dengan kependudukan,” ujarnya.

Plt Walkot menyampaikan, adanya program dari pusat yaitu Pemasangan Implan, dengan target 621, sampai saat ini sudah terealisasi 273 dan dalam waktu dekat diharapkan selesai.

Turut hadir Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas P2KBP3A Kota Tasikmalaya didampingi sekertaris, Camat Indihiang, lurah se-Kecamatan Indihiang dan tamu undangan lainnya. Redi.

Related posts