Lima Pegawai Kantor Kec. Sariwangi Terpapar Covid-19, Pelayanan Dialihkan ke Rumah Dinas

 8,061 total views

Lima Pegawai Kantor Kec. Sariwangi Terpapar Covid-19, Pelayanan Dialihkan ke Rumah Dinas | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Kantor Kecamatan Sariwangi, dan dua kantor desa di Sariwangi yakni desa Jayaratu dan Jayapura Kab Tasikmalaya tutup sementara selama dua hari setelah ada lima pegawai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Akan tetapi pelayanan tetap dibuka hanya saja dialihkan ke rumah dinas. Penutupan kantor dilakukan sejak Jumat (29/01/2021) atau hari ini hingga sabtu (30/o1/2021) hari Senin dibuka kembali karena akan disterilisasikan terlebih dahulu.

“Ya, kantor ditutup sementara, kami tutup dari tanggal 13 sampai 15 Januari 2021 ini, karena akan diseterilkan dulu kantornya. Pelayanan sementara dialihkan ke rumah dinas,” ungkap Asep Zamzam selaku Camat Sariwangi saat dikonfirmasi via telepon. jumat (29/01/2021).

Asep menegaskan tidak ada penutupan pelayanan meskipun ada lima orang pegawai di lingkungan Kecamatan Sariwangi dinyatakan positif terpapar Virus Corona (Covid-19).

Saat ini katanya, kelima orang tersebut sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya masing-masing di karenakan tidak ada gejala apa- apa.

“Bagi masyarakat yang ingin mengurus sesuatu dan membutuhkan layanan kantor, datang ke rumah dinas saja pingir kecamatan,”pungkasnya. Ndhie

Related posts